Kamis, 05 September 2013

Hari keempat dinus inside penuh dengan perjuangan

Hari keempat dinus inside penuh dengan perjuangan

                Hari keempat ospek yang dilaksanakan pada tanggal 5 September 2013. setelah kemaren-kemaren saya datang terlambat kali ini saya dating is number one. Begitu kagetnya aku lari-larian dan menemukan kelas D.5.3 kosong Cuma ada kakak pendamping didepan , kukira aku telat acaranya tapi ternyata aku nomer satu , haduh malu-maluin. Temenku pula sih nakut-nakutin bilang kalo udah pada datang padhal kenyataanya WOW.
                Acara pertama diisi santai nonton film dan bercandaan. Acara kedua jam 09.00 disuruhlah kami ke dinus expo minta tanda tangan panitia minimal 10 orang , terus minta tanda tangan dan stamp dari UKM. Saat acara dimulai banyak stand yang masi tutup, ada stand yang buka itu pula  banyak juga maba dari fakultas lain jadi mau gak mau harus berebut ya kayak antri sembako ceritanya. Setelah itu kumpul lagi dikelas jam 11.30 gak boleh lebih padahal aku Cuma kurang stamp dari BEM FIK. Cueklah tinggal masuk aja tinggal ISHOMA. Lalu tinggal aja dech jalan-jalan keliling kampus sama kakak kelas hohoho cari angin ceritanya. Mampir dech distand karate eh ada mas gembeng lagi teater lucu banget pokoknyalah. Setelah teater selesai aku diejekin pula ma mas gembeng dasar tuw orang nyebelin…!!

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar