Kamis, 05 September 2013

Hari pertama OSPEK di Universitas Dian Nuswantoro penuh dengan semangat

Hari pertama OSPEK  di Universitas Dian Nuswantoro penuh dengan semangat 

                Hari pertama dinus inside yang dilaksanakan pada tanggal 2 september 2013. Awalnya tidak banyak barang persyaatan yang dibawa. Hanya disuruh memakai kaos berwarna putih , celana gelap , sepatu olahraga , cocard , makan siang , dan satu lagi membawa bibit pohon sengon. Awal berangkat dari rumah penuh dengan semangat , kegembiraan , dan menyenangkan. Disana saya mendapat teman baru meskipun sudah kenal dimatrikulasi tapi ada juga temen dari yang lain , sehingga punya teman lebih banyak.
                Acarapun berjalan satu per satu , sangat menyenangkan sih. Disana ada goyang sesar juga yang dipimpin oleh anak-anak teater. Dihibur pula dari UKM yang lain. Diisi pula oleh bapak gubernur jawa tengah yang member I motivasi dan pesan-pesan yang mengesankan.
                Setelah acara satu per satu selesai , sebelum saya pulang saya diberi banyak penugasan buat hari esoknya. Paling menyebalkan lagi ketika tugas yang diberikan itu lho terlalu banyak ada topi toga , sepatu berpita biru dan kuning, kaos biru , celana kain gelap , kepang ala gadis desa , kalung permen yang terdiri dari 9 permen yang berbeda merek dan berwarna biru , tas dari karung  beras (dilarang membawa tas selain tas karung) , ah banyak lagi dech pokoknya. Sampai bingung harus mana dulu yang dibuat. Buatnyapun hingga bergadang sampai pagi , meskipun udah kelar tetep aja gabisa tidur takut kalo ada yang kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar